Rita Sugiarto - Curang

Rita Sugiarto
Source: google.com


Intro : D.......E..D...
        D.........
        D..Em..A..D...

        D
Andainya aku…tak ingat dosa..
Em       G    A       D
..Dirimu sudah...kupenjarakan..

Int : D..Bm..D

       D
Karena terbukti berbuat salah
Em       G    A        D
..Meracuni aku..dengan dua cinta

         A             D
Semula kusangka dirimu baik hati
         A              G
Tetapi ternyata jahatnya melebihi
  A           D
Serigala berbulu domba

Int : D..A..D..

      D
Andainya aku..tak ingat dosa..
Em        G   A       D
..Dirimu sudah...kupenjarakan..

Music  : D...Dm..D..
         Em..C..D...
         D.........Em..C..G..D..
Suling : D..Em..C..(2x) D..

Reff:
        D              G
Sekejam-kejamnya seorang pemburu
G                            D
Masih punya rasa iba terhadap mangsanya

Int : C..G..D...

       D              G
Tetapi mengapa kau yang kusayangi
G                          D
Malah menikam jantungku habis-habisan
    Em      A    G      D
Engkaulah gambaran lelaki pendusta

        D
Andainya aku…tak ingat dosa..
Em        G  A        D
..Dirimu sudah...kupenjarakan..

Music  : D...Dm..D..
         Em..C..D...
         D.........Em..C..G..D..
Suling : D..Em..C..(2x) D..

Kembali ke atas
Lagu - lagu yang terdapat dalam web ini hanya untuk Review saya. Jika kalian suka dengan lagunya silahkan beli Kaset dan CD nya yang Original jangan yang bajakan, itu semua sebagai wujud Apresiasi kita terhadap karya mereka.